Mihajlovic Kembali Terancam

Kekalahan dari Bologna sepertinya akan membuat perasaan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic kembali dalam tekanan. Pasalnya, masa depan pelatih berkebangsaan Serbia itu akan kembali dispekulasikan menyusul performa Rossoneri yang tak kunjung membaik.

Mihajlovic menjadi pelatih baru Milan musim panas lalu dan diberi dana besar untuk berbelanja beberapa baru diantaranya Carlos Bacca, Alessio Romagnoli, Luiz Adriano, serta Juraj Kucka. Tapi, hinga Serie A memasuki akhir paruh pertama musim, penampilan Milan masih tidak konsisten.

Pada awal musim ini, AC Milan menjalani start buruk yang membuat mereka terpuruk di papan bawah klasemen sementara, setelah hanya meraih tiga kali kemenangan serta empat kali kalah dalam tujuh laga pertama.

AC Milan kemudian bangkit dengan menjalani lima pertandingan tanpa terkalahkan sama sekali, tiga kali menang serta dua kali meraih hasil imbang. Namun, dalam enam pertandingan terakhirnya, performa anak-anak asuh Mihajlovic tersebut kembali menurun.

Dua kemenangan, dua hasil imbang, serta dua kekalahan ditelan, dengan yang terakhir kalah 0-1 dari Bologna di San Siro. Alhasil, Rossoneri pun tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 28 poin.

Wajar jika kelanjutan karier Mihajlovic kembali menjadi spekulasi karena saat ini mereka semakin jauh dari target mereka di awal musim ini yakni merebut posisi tiga besar, demi mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Media-media Italia mengabarkan jika pemilik klub, Silvio Berlusconi, akan memutuskan mengenai masa depan Mihajlovic dalam waktu 1 – 2 hari ke depan.