60 Juta Euro Disiapkan Inter untuk Bajak Nainggolan dari Roma

Klub kaya baru asal Italia, Inter Milan secara resmi melemparkan sebuah penawaran senilai 60 juta euro untuk pemain yang juga diperebutkan oleh dua raksasa Premier League Inggris macam Manchester United dan Chelsea, Radja Nainggolan.

Jalan Inter untuk mendapatkan Nainggolan terbilang cukup berat, pasalnya kedua klub Inggris itu siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Nainggolan. Disini Inter mendapatkan angin segar karena menemukan celah baik untuk melakukan negoisasi dengan Roma, hal ini berbeda jauh dengan langkah Chelsea dan Manchester United yang langsung mendapatkan penolakan.

Roma sendiri sangat berharap Nainggolan mau bertahan lama di Olimpico, harapan ini juga disampaikan langsung oleh direktur olahraga Roma, Monchi. Sebagai usaha nyata mempertahankan Nainggolan, pihak Roma lantas membanderol sang pemain dengan harga fantastis.

Kini ujian berat harus dinikmati Roma, pasalnya klub yang bermukim di Giuseppe Meazza tersebut akan coba menguji keinginan Roma mempertahankan Nainggolan dengan mengajukan penawaran senilai 60 juta euro yang diyakini lebih dari cukup untuk mendapatkan tanda tangannya.

Terbukanya harga penawaran Inter tersebut telah membuka pikiran The Blues dan Setan Merah untuk kembali melakukan pendekatan personal terhadap Nainggolan. Duo Premier League siap memperkuat lini tengah mereka dibursa musim panas dan Nainggolan sudah masuk radar tim selama beberapa bulan terakhir.

Akan tetapi kecintaanya terhadap Serie A Italia, telah membuat langkah Nainggolan akan lebih condong hijrah ke Inter Milan sebagaimana mantan juru taktiknya di AS Roma, Luciano Spalletti telah resmi menjadi pelatih Inter musim panas ini.