AC Milan Resmi Datangkan Castillejo dan Laxalt

samu castillejo ac milan 2018AC Milan langsung tancap gas di hari terakhir bursa transfer Serie A Italia. Il Diavolo Rosso baru saja mengamankan dua rekrutan teranyarnya yakni Samuel Castillejo dan Diego Laxalt.

Seperti kita tahu bila hari ini adalah deadline day jendela transfer Liga Italia. Maka dari itu sejumlah klub raksasa Serie A berburu pemain guna memperkuat skuat mereka. Di musim panas ini Milan sangat aktif dalam berbelanja pemain

Hari ini Il Diavolo ROsso lewat situs resmi klub mengumumkan transfer dua pemain baru. Mereka barusaja mengamankan tanda tangan Samuel Castillejo dari Villarreal dan Diego Laxalt dari Genoa.

Menurut sumber yang kami dapatkan bahwa dua pemain inimerapat dengan status rekrutan permanen. Samu Castillejo kita tahu adalah seorang winger yang bakal memperkuat sektor sisi sayap kanan Rossoneri dan akan memperebutkan posisinya dengan Suso.

Sedangkan Diego Laxalt bisa dimainkan di posisi manapun. Ketika berseragam Genoa, ia diturunkan sebagai winger kiri maupun fullback kiri.

Dalam keterangan situs resmi Milan tidak disebutkan berapa uang yang harus dikucurkan oleh klub guna mendapatkan dua pemain ini. Akan tetapi dari pernyataan tersebut Milan juga memakai skema pertukaran.

Soal transfer Castillejo, AC Milan juga harus melego sang striker yaitu Carlos Bacca ke Villarreal. Penyerang asal Kolombia tersebut bergabung dengan Tim Kapal Selam dengan status permanen.

Di waktu yang sama terkait transfer Laxalt, rival sekota Inter Milan ini terpaksa menjadikan Gianluca Lapadula sebagai bagian dari kesepakatan dan resmi erseragam Genoa musim depan secara permanen.

Setelah transfer Laxalt dan Castillejo, AC Milan resmi mengumumkan bahwa mereka takkan lagi beraktivitas di bursa transfer. Pemain lain yang telah lebih dulu mendarat di San Siro ialah Pepe Reina, Ivan Strinic, Alen Halilovic, dan Tiemeoue Bakayoko.