Ada Dugaan Pemerasan dari Kasus Neymar

Pihak polisi di Brasil disebutkan tengah melakukan penyelidikan terkait kasus pemerasan yang dilakukan model seksi, Najila Trindade pada pesepakbola dunia dari PSG, yakni Neymar. Najila disebutkan melakukan pemerasaan dengan tuduhan perkosaan.

Pihak kepolisian Brasil awalnya akan melakukan penyelidikan terhadap Neymar atas laporan perkosaan yang melibatkan namanya tersebut. Akan tetapi, dalam prosesnya kepolisian malah mendapat beberapa bukti yang tidak pas dengan laporan korban.

Di bulan Juli lalu, kepolisan memutuskan menyudahi kasus yang melibatkan Neymar tersebut. Mereka malah melakukan penyelidikan pada Najila yang disebutkan sudah melakukan tindak pemerasaan pada Ney.

Salah satu pihak tim investigasi, yakni Juliana Lopes mengungkapkan jika pihak kepolisian tidak memiliki cukup bukti terhadap Neymar sendiri. Hal ini membuat mereka tidak melanjutkan ksus tersebut. “Kami tidak mendapat bukti yang kuat terkait kasus ini dan kami rasa cukup untuk menyudahinya,” ujarnya.

“Kami juga memutuskan untuk menutup masalah ini karena tidak adanya bukti yang kuat,” papar jaksa, Flavia Merlini menambahkan.

Sebelumnya, kasus perkosaan yang melibatkan Neymar menjadi berita yang mengejutkan beberapa bulan yang lalu.  Hal ini diketahui setelah Najila Trindade mengungkapkan hal tersebut dalam wawancaranya dengan media Brasil. Menurutnya, perkosaan tersebut berlangsung di kamar hotel di Paris pada 15 Mei.

Kasus Pemerasan

Setelah menyudahi kasus tersebut, pihak kepolisian Sao Paulo malah melakukan penyelidikan pada Najila. Alasanya adalah ada beberapa hal yang ditemukan dalam proses penyelidikan, dan mengarah pada Najila sebagai tersangka.

“Dari bukti yang sudah kami kumpulkan selama investigasi, pihak penyidik mengungkapkan jika dakwaan yang melibatkan pesepakbola dunia dan rekannya, yakni Estivens Alves, memiliki beberapa kejanggalan,” berikut pernyataan resmi dari pihak kepolisian Sao Paulo.

Segera Dibantah

Sementara itu, Neymar sendiri sudah tidak peduli dengan kasus tersebut. Sejak namanya dilibatkan dalam masalah pelecehan seksual tersebut, dia langsung bereaksi dengan membantah tudingan dari Najila Trindade itu. Dari postingannya di Instagram pada Juni lalu, Ney mengatakan jika dia merasa ada dugaan pemerasan yang akan dilakukan model tersebut padanya.

Walau begitu, Neymar mengakui jika dia bertemu dengan Najila. Keduanya juga melakukan hubungan suami istri karena sebelumnya sudah ada kesepakatan bersama dan bukan mengarah pada tindak pemerkosaan.