Agen Ngomong Nyeleneh, Verratti Minta Maaf

marco verrattiMarco Verratti dikatakan sudah seperti tahanan di Paris Saint-Germain. Pasalnya pemain asal Italia tersebut tak diberi peluang sama sekali bernegosiasi dengan Barcelona.

Verratti telah lama dikait-kaitkan dengan Barca, khususnya pada musim panas ini. Los Cules konon bersedia mengucurkan uang sampai 100 juta euro untuk pemain tengah 24 tahun itu.

Namun sayangnya PSG tidak tertarik. Presiden Nasser Al-Khelaifi dengan menyatakan verratti merupakan pilar penting dalam klub dan tidak berniat melegonya dengan harga berapapun.

Menanggapi hal tersebut, perwakilan sang pemain bernama Donato Di Campli menyebut kliennya bak tahanan untuk sang pemilik klub.

“Dia mengatakan masih tersisa kontrak hingga 2021 dan dia takkan pernah mau menjualnya, karena dia dianggap sebagai seorang juara dan pemain yang menjadi pusat perkembangan tim,” kata Di Campli kepada Corriere dello Sport.

“Dia bilang melepaskan Verratti akan berisiko pada kehilangan pekerjaannya dan di Doha, orang-orang takkan pernah memaafkannya. Verratti seperti tahanan emir PSG,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Verratti pribadi menyesali pernyataan sang agen. Tidak cuma sekadar minta maaf, akan tetapi bekas penggawa Pescara ini menegaskan dirinya nyaman di PSG.

“Ini adalah saat-saat yang berat. Saya lihat sendiri komentar agen saya dan saya mau mengklairifikasi jika kata-katanya tidak menggambarkan pemikiran atau ucapan saya,” katanya dikutip Football Italia.

“Saya sungguh minta maaf kepada semua oran di dalam klub, presiden, para penggemar, dan para pemain. Saya amat bahagia di klub ini dan kini saya kembali bekerja dan siap memulai lagi untuk musim baru. Saya tahu klub memendam harapan terhadap saya dan saya ingin meminta maaf lagi.”

“Respek saya selalu besar untuk Paris Saint-Germain karena berkat mereka lah saya bisa menjadi seperti saat ini. Itu sebabnya saya sangat menyesal.”

“Itu (ucapan agen) tidaklah mewakili kata-kata saya, saya membuat kesalahan besar dan ingin supaya hal semacam ini tidak lagi terjadi ke depannya. Kini kami harus fokus pada tantangan baru dan saya akan berusaha keras,” tandas pemain internasional Italia ini.