Aksi Plontos Navas Didedikasikan ke Penderita Kanker

Real Madrid baru saja mengunci gelar La Liga Spanyol musim ini, tak lepas dari momen spesial dan perayaan yang luar biasa. Terbaru ada aksi menarik yang dilakukan oleh kiper Real Madrid, Keylor Navas. Disini Navas terlihat mengunduli rambutnya menjadi plontos.

Pada kesempatan terbuka, Navas mengungkap bahwa aksinya menggunduli rambut adalah untuk memberikan dukungan pada keluarga yang anaknya terkena kanker. Adapun penjaga gawang kelahiran Kosta Rika tersebut mencatat clean sheet ketika Madrid menang 2-0 atas Malaga semalam, sekaligus memastikan diri menjadi juara La Liga untuk kali pertama sejak 2012.

Navas pun tak berapada menghampiri para media dengan keadaan yang sudah plontos, dalam jawaban singkatnya Navas menyebut jika kepala plontosnya serta gelar juara La Liga Spanyol musim ini didedikasikan kepada penderita Kanker.

“Saya berdoa untuk kalian semua agar bisa dihilangkan penyakitnya. Untuk semua anak yang berjuang mengatasi kanker. Untuk keluarga mereka, untuk mereka yang terus berjuang. Gelar ini untuk mereka,” cetus Navas.

Navas juga menambahkan jika hari ini adalah momen terindah yang pernah dia rasakan semenjak datang ke Real Madrid pada dua musim panas kemarin. Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Navas dalam menjuarai La Liga Spanyol.

“Ini sudah menjadi tahun yang hebat dan ini semua adalah hasil dari kerja keras kami. Semoga ini adalah awal dari begitu banyak gelar La Liga. Kami sudah berjuang hingga sekarang ini, untuk itu kami layak mendapatkannya.” tutupnya.

Akhir bulan ini, Navas akan kembali berjuang mempertahankan konsistensinya dalam mempertahankan gelar juara Liga Champions. Bermain dipartai final nanti, Real Madrid akan berjumpa dengan Juventus di Cardiff Stadium.