Alen Halilovic Tak Sabar Bermain Untuk AC Milan

alen halilovic ac milan 2018Alen Halilovic merasa sangat bersemangat memakai kostum kebesaran AC Milan di pertandingan kompetitif. Dia menyebut seragam I Diavolo Rosso punya sejarah besar.

Beberapa waktu lalu Halilovic telah diberitakan tiba di Kota Mode pada pekan lalu. Gelandang kelahiran 22 tahun tersebut datang guna melakukan tes medis.

Setelah itu dia tanda tangan kontrak bersama Milan pada hari Selasa (3/7/2018). Barulah pihak klub menyerahkan berkas-berkas terkait kepada otoritas Serie A.

Halilovic prihbadi diklaim hijrah ke San Siro tanpa memakan uang sepeserpun. Konon sang agen sukses membatalkan kontrak sang gelandang dengan Hamburg SV.

Akhirnya pemain yang disebut-sebut sebagai The Next Lionel messi ini diumumkan secara resmi sebagai pemain AC Milan akhir pekan ini atau pada hari Sabtu (6/7/2018) sore waktu setempat.

Transfer Halilovic sendiri diumumkan lewat situs resmi klub. Pada keterangan itu sang pemain diikat kontrak selama tiga tahun atau sampai 30 Juni 2021.

AC Milan mengumumkan perekrutan Alen Halilovic dari Hamburger SV. Gelandang Kroasia menandatangani kontrak tiga tahun sampai 30 Juni 2021. Pesepakbola interasional Kroasia tentu merasa amat senang atas transfernya itu dan mengungkapkannya ke akun Instagram miliknya.

“Saya mau mengucapkan terima kasih pada klub sebelumnya Las Palmas dan Hamburger SV atas segalanya, kini waktunya untuk tantangan baru dalam karir saya,” tulisnya di Instagram.

“Kini saya adalah pemain AC Milan! Klub top yang punya sejarah luar biasa. Saya merasa sangat bersemangat untuk memakai kostum legendaris ini dan melakukan yang terbaik bagi Rossoneri! Forza Milan!”