Alexis Sanchez Segera Pindah ke Real Madrid

Alexis Sanchez Pindah ke Real Madrid

Alexis Sanchez sepertinya ingin segera lepas dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin yang akan datang. Saat ini, agennya disebut-sebut sudah mendapatkan tawaran menarik untuk pemain timnas Chile tersebut yang datang dari klub Real Madrid.

Alexis Sanchez disebutkan tidak begitu bahagia tampil bersama tim Jose Mourinho selama ini. Dia sudah mengharapkan jika agennya yakni Fernando Felicevich segera menemukan klub baru untuknya agar menyudahi kerjasama dengan The Reds pada Januari yang akan datang. Klub terbaru yang kemungkinan besar akan menjadi pelabuhan Sanchez adalah Real Madrid.

Beberapa media sudah mengonfirmasi jika Felicevich sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Madrid demi menemukan cara agar dapat memindahkan Sanchez di musim mendatang. Mantan pemain dari Barcelona tersebut memang mengisyaratkan bersedia pindah ke Santiago Bernabeu pada Januari nanti.

Sampai saat ini, Madrid memang disebut-sebut ingin menambah pemian di lini serangnya. Alexis jelas menjadi salah satu pemain yang berkesempatan menjadi salah satu incaran besar dalam bursa transfer yang akan segera dibuka beberapa bulan lagi.

Untuk sekarang, agennya baru membicarakan masa depan sang pemain bersama Madrid, dan belum terdapat kesempatan tahap lanjut yang dilaksanakan kedua belah pihak. Kondisi ini sejatinya sama dengan kondisi Sanchez bersama Paris Saint-Germain sekarang ini. Dimana agennya hanya membicarakan tahap awal kliennya pada klub kaya raya tersebut dan belum ada lanjutan dari pembicaraan yang terjadi dua minggu yang lalu.

Alexis Sanchez pindah

Di sisi lain, perpindahan Sanchez ke PSG sangat terbuka lebar jika kemungkinan Neymar atau Kylian Mbappe akang hengkang dari Parc des Princes pada musim yang akan datang. Tapi, Felicevich disetbukan tetap berusaha untuk mendapatkan klub baru untuk pemain tersebut termasuk dengan membicarakan kemungkinan tersebut bersama Madrid.

Di Bernabeu sendiri, Sanchez mendapatkan tawaran yang menarik dengan kemampuan yang dia miliki. Pasalnya, pemain ini dapat bermain sebagai pemai sisi kiri atau sebagai central. Itu sebabnya, peluangnya bergabung dengan Madrid lebih besar daripada bermain dengan Paris Saint-Germain.

Alexis Sanchez sebelumnya tidak melaksanakan laga secara menyeluruh ketika Manchester United gagal dengan skor akhir 1-3 di markas The City akhir pekan lalu. Dia terlihat berselidih dan marah ketika permainannya diganti pemain lain di Etihad.

Selain itu, dia semakin tidak suka dengan tindakan Jose Mourinho pada tim. Sanchez mulai berselisih dengan pelatih tersebut sejak awal musim ini. Apalagi saat dirinya tidak masuk ke skuad United yang gagal dengan skor akhir 1-3 saat bersua di West Ham United.