Alexis Sudah Buat Keputusan Soal Nasibnya

alexis sanchezPenyerang sayap Arsenal dan timnas Chile, Alexis Sanchez, mengaku sudah menemukan langkah tepat soal masa depannya. Namun si pemain enggan bicara lebih dulu.

Spekulasi masa depan Alexis memang yang paling hangat diperbincangkan di ranah Inggris pada bursa musim panas kali ini. Mengingat kontraknya yang bakal tuntas pada tahun depan, Sanchez masih belum menandatangani kontrak yang diberikan oleh Arsenal. Padahal, The Gunners diyakini sudah mau menambah gajinya hingga 300 ribu poundsterling per pekan.

Beberapa klub besar macam seperti Bayern Munich dan Manchester City mengawasi kondisi Alexis. Namun The Bavarians mengindasikan mundur dari persaingan jasa pebola berusia 28 tahun itu.

Sekarang ini Alexis masih ada di Rusia guna memperkuat tim nasional di Piala Konfederasi. Alexis dan kolega sukses mencapai babak final dan bertarung melawan Jerman. Ia menegaskan baru merampungkan masa depan seusai kompetisi.

“Sebuah pertanyaan bagus,” kata Sanchez, ketika menjawab apakah dia mungkin berada satu tim dengan kompartriotnya, Claudio Bravo, di City.

“Untuk saat ini saya ingin fokus dulu ke Piala Konfederasi. Saat ini semua rampung, saya bakal memutuskan apakah saya akan bertahan atau pergi. Aku tidak tahu,” papar dia, yang diwartakan Standard.

Ketika ditanya apakah dia tahu kemana dia bakal berlabuh musim depan, Alexis menjawab: “Ya, sudah tentu. Namun apakah saya harus memberitahukan kepada Anda (media)?”