‘Arsenal Kehilangan Sesuatu’

Arsenal dianggap masih memperlihatkan cara bermain yang seru untuk dilihat, Namun, ada sesuatu hal yang hilang dalam diri The Gunners sampai menjadi hal yang sulit untuk keluar sebagai juara.

Anggapan tersebut seperti apa yang telah dikatakan oleh bekas pemain Arsenal yaitu Patrick Vieira. Dia adalah bagian dari skuat tim ‘Gudang Peluru’ yang menangkan titel juara Liga Inggris tanpa menerima hasil negatif satu kali pun pada musim 2003/2004.

Arsenal sekarang ini berada pada keadaan yang tidak beruntung, dengan berada di urutan 6 klasemen dengan catatkan 50 poin. Peluang mereka untuk bisa masuk ke urutan 4 besar pun pada akhirnya semakin tipis.

Vieira pun rasakan rasa frustrasi seperti pemain Arsenal yang lainnya. Ia menganggap ada suatu hal yang menghilang dari tim yang berasal dari London utara tersebut.

“Saya terus jadi pendukung berat Arsenal. 9 tahun yang saya akhiri di tempat itu adalah 9 tahun paling oke di dalam masa depan saya sebagai pemain sepakbola,” ujar Vieira.

“Saya bagaikan para pendukung, tentu saja Anda menyaksikan jalannya laga, Anda merasa sedikit kecewa sebab Anda saksikan potensi di sana tidak ditata untuk menangkan laga atau seperti apa mereka kemasukan angka, hal tersebut dapat dikatkan bikin frustrasi untuk semua pendukung tim.”

“Namun pada waktu yang serentak, saya menyaksikan mereka tampil dan saya masih bisa nikmati melihat Arsenal sebab mereka telah memperlihatkan seperti apa sepakbola yang amat berkualiatas.”

“Tentu saja mereka telah kehilangan sebuah hal, namun saya masih bisa menikmati Arsenal saat sedang tampilkan laga sepakbola mereka,” sambung dia.