Arsenal Masih Akan Belanja Pemain

arsene wengerBaru dua nama yang direkrut oleh Arsenal pada jendela transfer kali ini. Arsene Wenger, sang arsitek menggaransi jika masih ada pemain lain yang bakal bergabung.

Musim lalu Arsenal yang cuma finis di peringkat kelima Premier League sehingga absen dari turnamen Liga Champions, mempersiapkan musim 2017/2018 dengan mendatangkan dua pemain baru. Usai mendatangkan Sead Kolasinac dari Schalke 04 secara cuma-cuma, The Gunners memecahkan rekor transfer klub guna membeli Alexandre Lacazette dari Lyon seharga 52 juta poundsterling.

Ada satu nama lagi yang diincar Arsenal kali ini yaitu Pemain milik AS Monaco, Thomas Lemar. Sayang dua proposal yang sudah dilayangkan untuk pemain sayap 21 tahun tersebut selalu mentah.

“Dua aspek sudah kami pikirkan untuk memperkuat tim ini, yang pertama dengan menganalisisnya pada bagian mana kami bisa benahi dan tingkatkan, lalu cara lain ialah mendatangkan pemain dari luar. Kami masih sendiri masih terbuka untuk membuat tim lebih kuat dengan tambahan pemain baru,” Wenger menjelaskan kepada Standard.

“Kami agresif di bursa transfer dan telah menyelesaikan dua kepindahan pemain baru. Kami harus memikirkan keseimbangan sehingga tidak terlalu merusak tim dengan banyak pemain baru yang datang,” manajer asal Prancis itu menambahkan.

Tak cuma membeli pemain, Tim Gudang Peluru juga dibuat sibuk dengan usaha mempertahankan para bintangnya seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain. Kontrak tiga pemain ini bakal berakhir di akhir musim depan dan sampai sekarang ini masih belum terjalin kesepakatan baru.