Arsenal Segera Bicarakan Kontrak Baru Wilshere

jack wilshereNasib seorang Jack Wilshere bersama Arsenal bakal segera menemui titik temu. Rencananya manajemen klub bakal menggelar pembicaraan kontrak anyar pemain internasional Inggris tersebut.

Semenjak pulang dari masa peminjamannya di Bournemouth, Wilshere masih belum mendapatkan kans tampil secara berkala. Dia pun disarankan untuk hijrah demi mengunci satu tempat di skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018.

Wilshere memang sudah menjalani 16 pertandingan di berbagai ajang bersama The Gunners musim ini, namun sebagian besar ia jalani dari bangku cadangan. Maka wajar bila kelanjutan kariernya dispekulasikan dengan West Ham United diklaim mengincarnya.

Daripada menanti kontraknya tuntas dan tidak mendapat apa-apa, memang Arsenal baiknya melego pada musim dingin nanti. Menyangkutmasa depannya, Wilshere paling tidak sudah bisa merasa lega.

Pasalnya klub dalam beberapa waktu ke depan bakal menggelar pertemuan dengan Wilshere menegosiasikan kontrak baru.

“Ya, saya bakal bicara dengannya. Saya pernah berkata di akhir bulan Desember dan sekarang kami masih eberada di awal bulan, maka pembicaraan digelar tidak lama lagi,” ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

“Saya ingin menyaksikan performanya dan menunggu seperti apa kondisi fisiknya. Dia adalah seorang Arsenal sejati, namun penting baginya merasa senang di klub ini,” sambungnya.