AS Roma Dekati Pemain Senior Manchester United Ini

Ashley Young pindah dari MU

AS Roma tidak akan absen mendekati Ashley Young dan bersiap memberikan tawaran untuk pemain andalan Manchester United tersebut saat bursa transfer musim dingin resmi dibuka. Pemain ini memang sudah lama menjadi incaran klub Italia ini.

Pemain berumur 33 tahun tersebut memang akan segera menyudahi kontraknya bersama Manchester United di penghujung musim ini. Selain itu, The Reds sudah memberikan izin pada bintang penuh bakat tersebut selama memperbarui kontrak mereka dengan opsi satu tahun.

Young sebelumnya tampil di posisi yang sama selama setahun belakangan ini dengan opsi tambahan pada kontraknya selama satu tahun bersama The Reds pada pemain yang pernah memperkuat Aston Villa tersebut.

Akan tetapi, kini tanpa pilihan setahun pada kontrak, Young dapat memiliki klub baru pada masa depannya sendiri dan tidak akan dengan cepat memberikan persetujuan pada kesepakatan baru yang diberikan oleh klub besar Liga Inggris ini, walau dia sudah mendapat kesempatan memegang ban kapten dalam beberapa minggu belakangan ini.

Kondisi ini menjadi peluang untuk AS Roma yang memang sudah lama ingin mendapatkan pemain yang akan mereka masukkan ke lini belakang tim mereka di Januari yang akan datang. Pihak AS Roma bahkan disebutkan tengah mempersiapkan tawaran biaya tinggi untuk pemain Timnas Inggris tersebut, yang akan diberikan dalam kontrak baru di musim dingin mendatang.

Ashley Young dan Jose Mourinho

Jika nantinya AS Roma tidak berhasil mendapatkan kesepakatan bersama United, mereka dapat mendekati Young dan agennya dengan menambahkan tawaran yang begitu besar. Young bahkan bisa jadi melankutan tanda tangan kontrak di Roma sebelum dia benar-benar menyudahi kontrak di Old Trafford dengan status bebas transfer di musim panas yang akan datang.

Di sisi lain, jika Young memang akan pindah ke Roma, diyakini dia akan mendapat dukungan dari suporter Manchester United yang memang senang jika pemain ini hengkang dari The Reds. Pasalnya, mereka memang kurang mendukung kinerja Setan Merah yang tidak begitu berambisi dan semangat dalam mempertahankan salah satu pemain senior tersebut.

Ashley Young merupakan salah satu dari beberapa pemain andalan yang akan segera usai kontraknya di Manchester United, selain dirinya, ada Antonio Valencia, Ander Herrera serta Juan Mata yang akan segera menyudahi kontraknya di klub ini.

Sementara itu, pelatih United, yakni Jose Mourinho sudah mengatakan jika dia berniat untuk mempertahankan semua pemain di tim intinya yang berpengalaman di Old Trafford, sambil mendapatkan beberapa pemain lain yang nantinya akan memperkuat tim inti di musim selanjutnya. Mou juga ingin menjaga Young yang memang ingin merupakan salah satu andalan mereka. Tetapi, jika pemain ini memutuskan untuk hengkang, Mou akan memberikan izin.