AS Roma Tepis Rumor Jual Radja Nainggolan Ke Chelsea

Dalam beberapa waktu belakangan, rumor soal gelandang AS Roma, Radja Nainggolan akan dijual ke Chelsea pada musim panas mendatang semakin beredar kencang. Namun rumor tersebut selalu dibantah oleh pihak manajemen AS Roma.

Kedatangan Antonio Conte sebagai manajer baru Chelsea mulai musim depan menggantikan Guus Hiddink yang menjadi pemicu munculnya rumor tersebut. Conte menganggap Nainggolan akan cocok dengan kriteria gelandang serang yang berada dalam timnya.

Kebetulan Nainggolan juga sedang dalam puncak performa bersama AS Roma dalam beberapa musim terakhir. Wajar saja jika Chelsea dikabarkan akan mati-matian membujuk Nainggolan agar sudi hengkang ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas mendatang.

Kepindahan Nainggolan ke Chelsea sepertinya semakin mendekati kenyataan setelah pekan lalu direktur olaharga AS Roma Walter Sabatini terlihat sedang berkunjung ke Stamford Bridge.

Sabatini dikabarkan sedang melakukan proses negosiasi kepindahan Nainggolan dan juga Miralem Pjanic ke Chelsea pada musim depan. Namun, kabar tersebut buru-buru dibantah oleh Sabatini yang bertolak ke London untuk mengurus kontrak permanen Mohamed Salah musim depan.

“Hanya karena ada seseorang yang memotret kami saat kamu sedang berada di Stamford Bridge, orang-orang langsung beranggapan macam-macam,” jelas Manajer Umum AS Roma, Mauro Baldissoni seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Walter bisa saja berkunjung ke Arsenal, Tottenham Hotspur, atau klub-klub lainnya untuk melihat pemain mana yang bisa dibeli dan tidak. Tetapi, Walter berada di sana bersama agen Mohamed Salah karena kami akan mempermanenkan kontraknya di musim panas ini.” sambungnya.

“Setiap pemain memiliki harga masing-masing tapi tujuan kami saat ini adalah memperkuat AS Roma,” tutupnya.