Asensio Tuntut Kenaikan Gaji Kepada Madrid

Muncul sebagai pemain muda terbaik Real Madrid, telah membuat Marco Asensio ingin mendapatkan mendapatkan lebih, terutama dari segi materi. Disebutkan baru saja terjadi pendesakan dari pihak sang pemain yang ingin mendapatkan kenaikan gaji dari EL Real.

Situasi ini jelas akan membuat kubu Madrid berpikir keras, pasalnya nama Asensio masuk dalam target pembelian Manchester United, Arsenal, dan Juventus usai menunjukan penampilan apik sepanjang musim lalu.

Penampilan brilian Asensio lantas mendapat reaksi positif dari Presiden Madrid, Florentino Perez yang menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menjual Asensio. Ungkapan tersebut tak lantas membuat Asensio senang, lebih jauh jika sang pemain ingin mendapatkan peran utama dalam skuat Zinedine Zidane.

Dan Manchester United atau pun Juventus bisa saja memberikan posisi tersebut. Dengan begitu, posisi ini sangat menyulitkan kubu Madrid. Akan bertambah panjang ketika Paris Saint Germain masuk dalam perburuan Asensio.

Klub asal Prancis ini dikenal sebagai klub royal demi mendapatkan pemain incarannya dan kubu Asensio akan pasti memikirkan kembali apakah bertahan di Madrid atau pergi. Meski tak terlalu banyak melakukan pergerakan pada bursa transfer musim panas ini, namun PSG disebut sangat ngotot ingin membajak Asensio dari Madri.

Total sampai sekarang Asensio sudah tampil 38 kali di berbagai ajang bersama Madrid. Dia sukses mengemas 10 gol dan membuat empat assist. Kontrak Asensio sendiri masih berlaku hingga Juni 2022 dan juga sempat membela timnas Spanyol di Euro U-21. La Roja berhasil masuk final, namun mereka akhirnya kalah dari Jerman.

Dalam hal ini, PSG siap memberikan penawaran pertama sebesar 120 juta poundsterling untuk merekrut Asensio dari Santiago Bernabeu. Dan kedua tim diketahui masih berada dalam agenda pra musim, PSG dan Madrid baru akan kembali ke Eropa dalam persiapan musim kompetisi 2017/18 pada awal Agustus 2017 mendatang.