Bale Tuntut Gaji 2 Kali Lipat Dari Benzema

Raksasa La Liga, Real Madrid diklaim tidak melakukan belanja pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini, karena Florentino Perez ingin memberikan perpanjangan kontrak baru pada para pemain yang berjasa mengantarkan tim memenangkan Liga Champions, seperti Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Negosiasi antara manajemen Real Madrid dengan pihak Bale kabarnya sudah dimulai dalam beberapa hari ini, karena Madrid tidak ingin mereka kalah start dengan klub-klub Premier League, seperti Manchester United, yang kabarnya sangat berminat deengan jasa sang pemain.

Bale sendiri memberikan prioritas kepada klubnya saat ini, namun ia juga menyadari tingginya penawaran yang datang dari klub-klub raksasa Premier League.

Pemain tim nasional Wales ini kabarnya meminta gaji sebesar 17 juta euro per tahun untuk memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos hingga tahun 2022. Untuk sekarang, gaji Bale saat ini berada di angka Rp 226 Milyar pertahun, yang diperolehnya dalam perundingan tahun 2015.

Florentino Perez sendiri sampai saat ini belum bia memutuskan apa-apa, namun dia tahu betul jika jumlah tersebut akan membuat gaji Bale jauh lebih besar ketimbang pemain lainnya di Real Madrid, kecuali Cristiano Ronaldo.

Pemain yang musim lalu hampir hengkang dari El Real, Sergio Ramos kabarnya mendapat gaji 10 juta euro atau setara dengan Rp 173 Milyar, sementara Karim Benzema sebesar 8 juta euro, dan Bale kini meminta hampir dua kali lipat dari gaji striker timnas Prancis itu.

Pihak manajemen Real Madrid sendiri untuk sementara ini masih akan memikirkan permintaan Bale terlebih dahulu, sebelum melanjutkan proses negosiasi ke tingkat yang lebih jauh.