Banjir Pujian, Asensio Tetap Merendah

marco asensioMarco Asensio menyatakan dirinya takkan tinggi hati saat ini dan kedepannya walau terus mendapat pujian berkat kehebatan skillnya.

Puja-puji terus datang ke pemain muda berusia 21 tahun itu sejak musim 2016-2017 kemarin. Pasalnya dia bisa tampil gemilang kendati hanya menjadi pilihan kedua di skuat Real Madrid.

Semua orang semakin memuji Asensio usai dia tampil gemilang bersama timnas Spanyol U-21 menghadapi Makedonia di pentas Euro U-21. Ia mencetak tiga gol sekaligus membawa timnya menang telak 5-0.

Eks pemain Real Mallorca ini senang atas performanya di atas lapangan. Dirinya juga menyadari banyak orang memberi pujian, akan tetapi dia mengaku tak akan terlena atas semua yang ia terima saat ini.

“Kondisi saya baik-baik saja saat ini, manajer memberi kepercayaan penuh kepada saya dalam menyerang dan saya amat nyaman, berkeliaran di daerah lini serang. Anda lihat sendiri bagaimana nyamannya saya dan ini menyenangkan,” ujar Asensio seperti dilansir Soccerway.

“Saya sadar tidak bole berhenti kerja keras dan selalu siap bila kesempatan tersebut datang. Saya siap dan saya telah sampai ke final dengan kondisi sangat baik,” ujarnya.

“Saya harus tetap rendah hati dan bekerja sangat keras, pujian tak boleh membuat saya sampai lupa diri,” tegasnya.