Barcelona Incar Jasa Moreno dan Monreal

alberto moreno dan nacho monreal 2018Juara bertahan La Liga Spanyol Barcelona kabarnya berniat untuk memburu fullbakc kiri baru. Dua nama yang berada dalam daftar incaran mereka ialaj Alberto Moreno dan Nacho Monreal.

Saat ini skuat Los Azulgrana terbilang komplet, seluruh posisi ditempati oleh pemain-pemain top. Bahkan di area bek kiri Barca telah memiliki sosok Jordi Alba. Pesepakbola asal Spanyol memang telah menempati skuat utama sejak 2012 silam.

Namun hingga sekarang belum ada pelapis yang setara bagi Alba sehingga dia selalu diandalkan. Sebelum itu Sebenarnya sudah ada pelapis handal yakni bek kelahiran Prancis, Lucas Digne.

Namun pesepakbola berusia 25 tahun tersebut telah angkat kaki dari Camp Nou sejak bursa transfer musim panas 2018 lalu. Si pemain memutuskan untuk menyeberang ke klub Premier League, Everton.

Dan kali ini Barcelona sedang dibuat sibuk memburu pemain anyar di area bek kiri. Mereka pun fokus melakukan pencarian di kancah Premier League.

Dilaporkan oleh media Mundo Deportivo, Barcelona telah mendapat dua calon sekaligus dalam diri Nacho Monreal dan Alberto Moreno.

Monreal sendiri bisa diboyong dengan harga miring atau bahkcan secara cuma-cuma lantaran kontraknya bersama Arsenal berakhir pada musim ini. Di lain sisi Moreno kalah pamor ketimbang Andy Robertson.

Kans untuk bisa mendatangkan Moreno terbuka cukup lebar dengan kondisi yang ada. Disamping itu Mundo menyebutkan kedua pemain ini juga punya keinginan untuk kembali ke Spanyol.