Barcelona Klub Ideal Untuk Verratti

Marco VerrattiMarco Verratti diberitakan jadi bidikan teratas Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Paolo Maldini menilai Blaugrana adalah klub paling ideal bagi Verratti.

Verratti sudah memperkuat Paris Saint-Germain selama lima musim lamanya. Akan tetapi akhir-akhir ini pemain tengah 24 tahun tersebut kencang dikaitkan dengan klub lain, salah satunya Barca.

Terbaru, Verratti kabarnya telah sampai di kota Barcelona dan sempat makan malam bersama Lionel Messi. Bahkan kedua pemain ini diklaim liburan bareng berkat proses inisiasi yang digagas Javier Pastore.

Legenda AC Milan ini bakal mendukung andaikan Verratti betul-betul menyeberang ke raksasa Katalan. Menurut eks kapten Rossoneri, angkat kaki dari Les Parisiens akan membuat kemampuan Verratti semakin berkembang.

“Verratti merupakan seorang pemain yang luar biasa berkualitas, kemampuannya amat saya akui. Saya pikir dia ditakdirkan untuk berkembang bila meninggalkan Paris dan mencoba mencari tantangan baru,” ujar Maldini seperti dikutip Marca.

“Barcelona sudah tentu bakal menjadi klub ideal bagi kariernya dan saya pikir dia juga jadi pemain yang sempurna untuk Barcelona,” tambah Maldini.

Walau demikian, PSG menutup pintu Verratti untuk pegi. Jika pada akhirnya raksasa Ligue 1 tersebut melunak, klub peminat paling tidak harus mempersiapkan dana hingga 100 juta euro untuk mendapatkan jasanya.