Baru Bergabung, Joao Cancelo Langsung Cedera

joao canceloJeda internasional nampaknya menjadi biang bencana untuk Inter Milan. Pasalnya, rekrutan baru mereka, Joao Cancelo, kabarnya dibekap cedera serius kala melakoni sesi latihan bersama dengan tim nasional Portugal.

Cancelo bergabung dengan Inter dari Valencia beberapa hari lalu. Pesepakbola berusia 23 tahun tersebut mendarat dengan kontrak pinjaman dan Inter memiliki opsi dalam mempermanenkan kontraknya di akhir musim.

Cancelo sudah menjalani debut ketika bermain sebagai pengganti saat Inter berhasil menggulung AS Roma dengan skor akhir 3-1 pekan lalu.

Usai pertandingan itu Cancelo langsung bertolak ke Portugal guna bergabung dengan rekan setimnya di tim nasional. Ia menjalani latihan di bawah arahan manajer Fernando Santos. Akan tetapi sesi latihan itu nampaknya menjadi mimpi buruk bagi Cancelo lantaran dia dibekap cedera.

Dari pengumuman resmi La Beneamata, Cancelo mendapat masalah di bagian ligamen. Masih belum diketahui berapa lama si pemain bakal absen lantaran tim medis klub bakal melangsungkan evaluasi tiap pekannya.
Berikut merupakan pernyataan resmi Inter terkait cedera Cancelo:

Joao Cancelo sudah menjalani pemeriksaan medis hari ini, yang dilakukan di Rumah sakit riset Humanitas di Rozzano usai mengalami cedera kala tengah latihan bersama timnas Portugal.

Hasil dari pemeriksaan memperlihatkan jika terdapat sobek di medial collateral ligament pada lutut kanannya. Kondisi Cancelo tetap dalam pengawasan setiap pekan.

Selama ini memang Cancelo adalah pilar utama timnas Portugal. Manajer Fernando Santos juga telah membawanya semenjak memenangi trofi Piala Eropa 2016 yang lalu. Ia juga juga turut berpartisipasi bersama A Seleccao das Quinas pada turnamen Piala Konfederasi 2017 di Rusia.