Baru Dirilis, Jersey Timnas Nigeria Langsung Laris Manis

jersey timnas nigeria piala dunia 2018Piala Dunia 2018 yang tinggal menghitung hari membuat sejumlah negera partisipan merilis jersey untuk bertarung di Rusia pada bulan Juni mendatang. Beberapa tim tak jarang gagal karena dinilai merancang jersey kelewat aneh.

Akan tetapi hal tersebut tak berlaku bagi Nigeria. Usai resmi merilis jersey penuh corak mereka, Nike selaku produsen kostum itu langsung bajir pra-order yang mencapai tiga juta orang peminat di seluruh dunia.

Menurut sumber yang kami dapatkan, jersey Piala Dunia 2018 milik Nigeria memang nampak sangat mencolok dengan kombinasi warna hijau muda-putih-hitam dan dihiasi garis-garis diagonal. Bukan cuma itu saja, seragam baru itu dibubuhi titel ‘The New Super Eagles’ dan baru akan dilepas ke publik pada 29 Mei mendatang. Harga setiap jersey itu dibanderol sebesar USD 85 atau setara satu juta dua ratus ribu rupiah.

Sheku Dikko selaku Wakil presiden NFF (Federasi sepak bola Nigeria) mengklaim jersey ini sebagai penjualan terbaik sepanjang sejarah berkat keunikannya. Akan tetapi Nike nampaknya dibuat kelimpungan untuk menyelesaikan pesanan yang teramat banyak.

“Jersey Super Eagles akan dilepas ke pasar global, termasuk beberapa toko Nike di Nigeria pada 29 Mei 2018, sesaat sebelum Nigeria bertolak ke London untuk menjalani laga ujicoba menghadapi Inggris,” ujar Dikko.

“Mereka (Nike) belum mampu memproduksi sesuai pesanan, dan beberapa pesanan ini mungkin tak bisa sampai kepada penerima hingga tahun depan tapi di toko-toko telah dipersiapkan jersey ini untuk memastikan suplai konsisten dan tidak kehabisan stok.”