Bawa Modal Oke, Chelsea Optimis Jelang Laga Lawan PSG Dan Manchester City

Chelsea sedang mempersiapkan diri menjelang dua laga penting dengan menghadapi Paris Saint-Germain ajang di Liga Champions pada tengah pekan ini dan kemudian menghadapi Manchester City dalam ajang Piala FA beberapa hari berselang.

Sebelum menghadapi dua pertandingan tersebut, The Blues sudah mendapatkan kembali rasa percaya diri mereka berkat kemenangan telak dengan skor 5 – 1 kala menghadapi Newcastle United dalam kompetisi Premier League akhir pekan lalu. Hasil ini juga membuat penampilan The Blues membaik setelah ditangani oleh Guus Hiddink.

Defender The Blues, Gary Cahill menyebut itu merupakan sebuah awal yang bagus dalam menyongsong partai leg I babak 16 besar Liga Champions kontra PSG yang kemudian akan dilanjutkan dengan partai babak kelima Piala FA kontra The Citizens.

“Kami harap kami akan bisa melaju sejauh-jauhnya di Liga Champions dan Piala FA. Kami ingin berusaha sebaik-baiknya, demi klub dan para penggemar kami, dan ini adalah sebuah pekan yang sangat penting untuk klub ini,” ungkap Cahill.

“Kami berhasil mengawali pekan ini dengan modal yang bagus dan sekarang ada pertandingan-pertandingan yang dapat dikategorikan paling penting untuk kami, sehingga kami memasuki pekan ini dengan kepercayaan diri dan tahu seberapa penting pertandingan ini,” ucapnya.

Chelsea akan mengunjungi markas PSG di Parc des Princes pada hari Rabu 17 Februari 2016 dinihari WIB, dengan partai leg II yang akan gantian dilangsungkan di Stamford Bridge pada 9 Maret 2016 mendatang. Sementara The Citizens akan mereka jamu pada Minggu 21 Feburari 2016 malam WIB.