Bayern dan Barcelona Sepakati Transfer Vidal

arturo vidal gabung barcelona 2018Dua tim top Eropa, Barcelona dan Bayern Munchen telah mengumumkan secara resmi terjalinnya kesepakatan ihwal transfer gelandang Arturo Vidal.

Melalui situs resmi klub masing-masing, Barcelona menyatakan jika Vidal bakal diikat kotnrak untuk tiga tahun ke depan dan penuntasan proses transfer menunggu pemeriksaan medis yang bakal dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Walau tak dijelaskan secara detil, namun media-media menyatakan jika Los Azulgrana harus merogoh kantong sedalam 30 juta euro guna mengangkut Vidal dari Allianz Arena.

Di situs resmi Die Roten, petinggi klub Karl-Heinz Rummenigge mengucapkan terima kasih kepada Vidal atas sumbangsih yang dia beri sejak tiga tahun silam.

“Arturo telah memberikan kontribusi yang amat signifikan dalam keberhasilan yang kami nikmati sekarang. Dirinya selalu memimpin di depan dalam pertandingan-pertandingan penting dan kami bergantung pada dirinya,” ujar Rummenigge.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bayern Munchen dan juga seluruh fans. Saya amat sangat menikmati momen-momen di sini. Saya mau berterima kasih pada klub atas kesempatan mereka mempersilahkan saya bergabung dengan Barcelona,” tutur Vidal.

Vidal sendiri kencang diisukan akan angkat koper dari Die Roten pada musim panas ini. Akan tetapi sebelum ke Barcelona, pesepakbola asal Chile itu malah sempat kencang dihubungkan dengan klub Serie A, Inter Milan.

Barulah sejak hari Kamis lalu muncul berita yang menyatakan juara La Liga Spanyol musim lalu ikut mengejar tanda tangan Vidal dan punya kans lebih besar untuk mendapatkannya.