Bayern Muenchen Adalah Klub Eropa Terakhir Ribery

Striker Bayern Muenchen, Frank Ribery memberi penegaskan jika Bayern Muenchen akan jadi klub terakhirnya di Eropa. Mengenai masa depannya setelah hengkang dari Bayern suatu saat nanti, Ribery mengakui masih belum bisa memastikan.

Ribery baru mendapatkan kontrak baru dari manajemen Bayern Muenchen pada akhir November silam. Dia mendapatkan kontrak sampai musim panas 2018 mendatang.

Kontrak ini bisa dikatakan oleh Ribery adalah kontrak terakhirnya sebagai pemain sepakbola profesional di Eropa. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut mengaku jika dia tidak akan bermain di klub Eropa lainnya lagi.

Pemain berusia 33 tahun itu sedang menimbang opsi untuk langsung pensiun setelah dari Die Roten, atau lanjut bermain namun di klub lain di luar Eropa.

“Di Eropa, Bayern Muenchen adalah klub terakhir saya, saya bisa pastikan itu. Apakah saya perlu pengalaman atau ide yang lain? Jika memang begitu, hanya untuk menikmati waktu saya, tidak seperti di Bayern Muenchen sekarang,” ungkap Ribery kepada Eurosport.

“Mungkin saya akan berhenti bermain sepakbola setelah tidak bersama Bayern Muecnhen, atau mungkin saja saya akan mencoba untuk bermain di tempat lain di luar Eropa untuk satu tahun lagi.”

“Saya tahu bahwa kesempatan bagi saya untuk memperbarui kontrak lagi di sini akan selalu terbuka,” tutup Ribery seperti yang dilansir dari Soccerway.