Bayern Muenchen Hanya Akan Jual Mueller Karena Alasan Ini

Jawara Bundesliga musim lalu, Bayern Muenchen kembali mengatakan jika mereka tidak akan pernah menjual penyerang andalan mereka, Thomas Mueller. Satu-satunya alasan yang membuat Bayern Muenchen melepas Mueller adalah jika mereka sedang butuh uang.

Mueller belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya mendapat beberapa penawaran dari klub lain sebelum menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama The Bavarian. Tawaran yang masuk tangan Mueller juga ada beberapa yang datang dari klub Inggris.

Namun The Bavarian tak memiliki keinginan untuk menjual Mueller. Komitmen mereka untuk tetap mempertahankan Mueller dalam waktu yang lama kemudian diwujudkan dengan pemberian kontrak baru pada bulan Desember lalu untuk penyerang tim nasional Jerman itu hingga musim panas 2021.

Pemberian kontrak baru itu juga menegaskan seberapa pentingnya Mueller untuk Die Roten. Pemain yang pernah membawa timnas Jerman jadi juara dunia tersebut tidak akan pernah dijual oleh Bayern, kecuali jika mereka sedang dalam kondisi sangat butuh uang.

“Thomas Mueller masuk ke dalam tim utama setelah menunjukkan permainan yang hebat saat berada di akademi dan tim muda. Dia merupakan salah satu pemimpin dari tim kami. Dia tidak bisa dinilai dengan apapun,” ungkap Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer.

“Anda tidak akan bisa menentukan sebuah harga pada seseorang yang menjadi bagian yang sangat penting dari permainan tim. Pemain hebat seperti Thomas tidak akan bisa tergantikan.”

“Kami sekali lagi mengatakan kepada kalian semua jika Thomas tidak akan pernah kami jual, kecuali kami sedang dalam situasi dimana kami sangat butuh uang.”