Bayern Munchen Siapkan Kekuatan Besar Hadapi Tottenham Hotspur

Bayern Munchen akui kesulitan jelang berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam Liga Champions musim ini. Tim Jerman memang kesulitan menghadapi tim Inggris tersebut.

Pemimpin Bayern Munchen, yakni Karl-Heinz Rummenigge saat perayaan ulang tahunnya mengungkapkan jika dia memberkan pandangannya terkait lawan mereka tersebut. Ia juga membeberkan tentang banyak hal yang mereka lakukan, termasuk jelang laga Liga Champions tersebut.

Dirinya mengungkapkan kepuasaannya akan tetapi, dia berharap jika timnya harus berusaha tampil lebih maksimal dalam mendapatkan skor maksimal dalam laga yang mereka jalankan. Ia ingin tim Die Roten kembali tampil menjadi pemenangan tidak hanya dalam kompetisi Bundesliga, tanpi sampai menuju Liga Champions.

“Kami sukses dalam lima dari 7 laga yang sudah kami mainkan dan juga mencatatkan hasil seri dengan tampil kuat kontra RB Leipzig. Hasil tersebut melawan Hertha dalma laga awal yang menjadi satu-satunya hasil yang membuat kami terpuruk,” papar Karl-Heinz Rummenigge.

Walau begitu, pemimpin klub raksasa Jerman tersebut masih bersyukur dengan kinerja mereka di awal musim ini. “Kami akan berusaha maksimal dalam laga berikutnya kontra Paderborn, Tottenham serta Hoffenheim. Jika kami dapat tampil lebih kuat, kami akan meraih posisi atas di klasemen sementara dan itu yang menjadi target kami sekarang.”

Ia juga mengatakan bagaimana persiapan mereka dalam laga Bayern menuju kandang Spurs. Ia merasa jika laga ini merupakan laga sebenarnya untuk menguji tim Bundesliga tersebut.

“Kami harus memulai dengan baik. Mereka tim yang masuk ke babak final di musim lalu. Harus kami akui jika tim Premier League tersebut sangat kuat dari tim Bundesliga. Kami harus memiliki penampilan yang baik dan menanti laga ini dengan sangat optimis. Mereka kini memiliki stadion yang baru dan mahal. Kami akan datang kesana dan menikmatinya,” ucapnya lagi.

Tim besar dari Liga Jerman tersebut sebelumnya harus bersiap melawan Paderborn, pada pukul 20.30 WIB. Mereka hanya perlu meriah skor untuk menang di laga ini. Setelah menghadapi Paderborn, mereka akan menuju Inggris untuk bermain kontra Tottenham Hotspur, tepatnya pada Rabu (2/10), pukul 02.00 WIB.