Bayern Munchen Siapkan Tes Kesehatan Untuk Ivan Perisic

Ivan Perisic

Bayern Munchen diberitakan sedang bersiap dengan tes lanjutan untuk Ivan Perisic. Kali ini tes kesehatan akan diberikan pada pemain ini sebagai syarat transfernya yang nantinya jika menghasilkan tes yang baik, pemain ini akan resmi bergabung dengan klub Liga Jerman ini.

Bayern Munchen sebentar lagi akan mendapatkan Ivan Perisic yang dijadwalkan menjalani beberapa tes kese hatan pada minggu ini. Pelatih tim yakni Niko Kovac sempat disinggung mengenai pemain Inter Milan tersebut setelah laga kemenangan mereka kontra Energie Cottbus.

Niko Kovac menyebutkna jika Ivan sudah bersiap menjadi pemainnya dan akan segera resmi jika sudah menyelesaikan beberapa tes yang akan dia jalani. Perisic sendiri sudah lama diberitakan kana hengkang dari klub Serie A yakni Inter Milan setelah hadirnya Antonio Conte. Pemain dari Kroasia itu sudah terlihat di Munich pada hari ini.

Pemain yang pernah memperkuat Borussia Dortmund dan Wolfsburg tersebut diperkirakan akan menjadi pemain anyar Bayern sebagai pemain pinjaman, yang dikabarkan akan disertakan pilihan untuk menjadikan mereka sebagai pemain permanen.

Ketika disinggung soal Perisic, pelatih Bayern Munchen tersebut mengungkapkan dalam konferensi pers seteah menang dengan skor 3-1 konbtra Energie Cottbus di DFB-Pokal jika Perisic sedang bersiap dengan tes medis hari ini (waktu setempat). “Jika semua berjalan sesuai rencana dan berkas sudah selesai diurus, maka dia akan menjadi pemain resmi di tim kami.”

Niko Kovac sendiri tengah mencari pemain anyar lainnya setelah hengkangnya Franck Ribery dan Arjen Robben beberapa waktu lalu. Bayern kini tengah gencar mendekati pemain timnas Jerman yakni Leroy Sane sebelum pemain Manchester City tersebut mengalami cedera anterior cruciate ligamentum.

Niko Kovac

“Kami sangat menghargai tiap keputusan pemain yang ada. Karena mereka, kami dapat bertahan sampai saat ini, kami ada untuk para mereka dengan perjuangan keras semua pihak. Itu yang kami harapkan, karena selalu mudah untuk mengkritik seseorang.”

Kovac juga memberi pernyataan terkait hasil laga kontra Energie dari sepakan Robert Lewandowski, Kingsley Coman, serta Leon Goretzka. “Kami dapat bertahan dan mendominasi laga di babak kedua ini membuat saya puas. Energie merupakan tim yang sulit, laga tersebut tetap saja menjadi hal yang menarik.”

Lebih lanjut, pelatih Bayern Munchen ini mengatakan jika timnya berhasil mendominasi lapangan dan bermain dengan sangat baik. Namun, mereka harus tetap waspada pada serangan selanjutnya dan harus bersiap dengan kompetisi yang sudah berjalan di depan mata.