Bayern Munich Resmi Dapatkan Jasa Tolisso

corentin tolissoBayern Munich kembali mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer musim panas 2017/2018. Bayern baru saja meresmikan transfer Corentin Tolisso dari Olympique Lyon.

Melalui situs resminya, Die Roten mengumumkan jika Tolisso sudah teken kontrak selama lima tahun. Konon pemain tengah asal Prancis berusia 22 tahun tersebut datang dengan banderol mencapai angka 40 juta euro.

“Saya menjalani momen-momen terbaik di Lyon dan saya amat bersyukur untuk itu. Kini saya betul-betul gembira bisa memperkuat salah satu klub terbaik di Eropa,” ujar Tolisso seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya memiliki target tinggi di Bayern. Hari ini merupakan momen luar biasa dalam hidup saya,” katanya.

Tolisso adalah pemain kedua yang diboyong Bayern pada jendela transfer kali ini. The Bavarians sebelumnya telah merekrut Serge Gnabry dari Werder Bremen.

Akant tetapi bila dijumlahkan, Bayern total sudah mendapat empat pemain baru guna menatap musim 2017/2018. Manajemen Bayern lebih dulu mendapatkan hasa Niklas Sule dan Sebastian Rudy dari Hoffenheim yang berakhir pada Januari kemarin. Walau begitu Bayern memberi sinyal masih akan bergeliat belanja pemain.

“Ini masih 14 Juni dan bursa transfer masih dibuka hingga akhir bulan Agustus. Tentu saja kami takkan menutup pintu lebih cepat. Tetapi saya belum bisa menjamin pemain mana yang akan datang. Maka tunggu saja bagaimana pasarnya,” ujar Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge.