Beckham Kirim Jersey Spesial Untuk Rashford

Mantan pemain bintang Manchester United dan tim nasional Inggris, David Beckham memberikan dukungan kepada striker muda Manchester United, Marcus Rashford. Beckahm berharap agar Rashford bisa terus tampil oke. Pemain berusia 18 tahun itu pun merasa sangat bahagia dengan dukungan yang dikirimkan oleh Beckham.

Bersama The Red Devils pada kompetisi musim lalu, Rashford berhasil mencuri perhatian publik. Pemain asli kelahiran kota Manchester ini tampil dalam 18 pertandingan dalam semua ajang kompetitif dan berhasil menyumbang sebanyak delapan gol dalam seluruh penampilannya itu.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Rashford itu pun lantas membuat dirinya dipanggil timnas Inggris ke turnamen Piala Eropa 2016. Namun sayangnya dia tidak menjadi pilihan utama squad The Three Lions di Prancis dengan hanya dua kali tampil sebagai pengganti.

Menjelang dimulainya kompetisi musim 2016/2017, Rashford pun mendapatkan ucapan dukungan dari salah satu legenda United, Beckham. Dia mengucapkan dukungan itu dengan mengirim jersey MU berwanya biru, lengkap dengan ucapan dan tanda tangan di nomor punggung tujuh.

“Kepada Marcus. Semoga sukses dan teruslah bekerja keras dan bermain dengan rasa penuh gembira dan penuh gairah. Love, David Beckham,” tulis Beckham di nomor punggung jersey yang dia kirimkan untuk Rasford.

Rashford kemudian mengunggah foto baju pemberian Beckham tersebut, dia merasa sangat bahagia kerena sudah mendapatkan apresiasi dan pengakuan dari salah seorang pemain yang pernah mengantarkan timnya meraih banyak gelar bergengsi.

“Rasanya amat menyenangkan bisa mendapatkan apresiasi dari salah satu yang terbaik,” tulis Rashford dalam akun media sosial Instagram milik pribadinya, @marcusrashford.
Beckham Jersey