Beckham Siap Boyong Messi Ke Inter Miami

lionel messi barcelona 2018Eks legenda timnas Inggris, David Beckham, kabarnya berniat untuk mendatangkan superstar Barcelona, Lionel Messi ke klub miliknya yang baru saja mendapatkan nama barunya, Inter Miami.

Rencana Beckham membangun tim Major League Soccer dirilis secara resmi bulan Januari lalu. Ketika itu klub diberi nama sementara Futbol Miami.

Usai resmi mengamankan kontrak ekspansi dari pihak pengelola Liga Amerika Serikat itu, klub milik Beckham resmi mendapatkan nama Inter Miami dan mulai ikut bertarung pada musim 2020 mendatang.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Beckham berniat untuk mendatangkan La Pulga ke Inter Miami. Messi tentu akan menjadi mega transfer bila benar-benar terjadi pada musim pertama klub.

Walaupun sampai detik ini kubu Inter Miami belum melakukan pendekatan kepada perwakilan Messi, namun mereka dikabarkan siap untuk melayangkan proposal menggiurkan guna memboyong La Pulga ke Amerika Serikat.

Harapan La Beneamata mendaratkan Messi akan mendapat tembok besar lantaran Barcelona belum berniat melepas si pemain.

Sebelum itu Daily Mail pernah mengabarkan Beckham sudah merilis daftar beberapa nama yang ada dalam incaran, salah satunya Cristiano Ronaldo. Tahun 2020 nanti kontrak CR7 bersama Juventus hanya tersisa setahun. Akan tetapi Beckham disebut bakal memanfaatkan relasinya supaya kepindahan Ronaldo ke Miami terealisasii.

Disamping dua megabintang itu, nama lain yang juga dikaitkan ke Inter Miami adalah Wayne Rooney, Radamel Falcao sampai James Milner.