Benitez Ogah Berkomentar Rumor Lewandowski

Beredar rumor bila Real Madrid sedang mengincar striker maut Bayern Munich, Robert Lewandowski. Akan tetapi Rafael Benitez selaku manajer Madrid tak ingin mengomentari kabar tersebut.

Sejumlah media mengklaim bila Lewandowski datang ke Santiago Bernabeu tatkala Los Blancos menghadapi Getafe akhir pekan lalu. Hal itulah yang membuat rumor kian merebak. Agen Lewandowski pun dikabarkan juga mendapat undangan resmi dari Madrid.

Berita itu lantas coba dikonfirmasikan kepada Benitez. Tetai alih-alih membantah maupun membenarkannya, eks manajer Inter Milan itu memilih bungkam.

“Lewandowski? Ini sesi konferensi pers Liga Champions dan saya tak ingin membahasnya,” ujar Benitez seperti dilansir Soccerway.

Penyerang internasional Polandia itu jadi salah satu pemain tertajam di pentas Bundesliga Jerman. Dirinya sudah mengemas 14 gol, unggul satu gol dari rekan setimnya Thomas Muller.

Apabila diakumulasi lima golnya di kancah Liga Champions dan 1 golnya di DFB-Pokal, Lewandowski sukses mendulang 20 gol dalam 22 kali merumput.