Berikut Ini Hasil Undian Grup Liga Champions 2017

undian liga championsTuntas sudah acara pengundian babak grup Liga Champions. Sebuah hasil yang menarik disimak karena lahir grup neraka di Grup C dan Grup H.

Pada undian yang digelar di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (24/8/2017) malam WIB, Francesco Totti dan Andriy Shevchenko terpilih sebagai dua pengundi.

Selain itu keduanya juga ditemani oleh direktur kompetisi UEFA, Giorgio Marchetti, yang lebih dulu membeberkan rincian bagaimana mekanisme pengundian.

Klub dari negara-negara yang sama terbagi ke dalam pot merah dan biru, sehingga tidak mungkin bertemu di dalam grup yang sama di fase awal. Sedangkan UEFA juga telah membuat kebijakan dengan takkan mempertemukan klub Rusia dan Ukraina dalam grup yang sama.

Grup C adalah grup pertama yang menghasilkan tiga tim besar. Para pesertanya ialah Chelsea, Atletico Madrid, dan AS Roma yang dilengkapi oleh Qarabag Aghdam.

Dan tim juara bertahan Real Madrid terundi di Grup H. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berjumpa lagi dengan Borussia Dortmund, dan Tottenham Hotspur. Satu tempat terakhir menjadi milik APOEL Nicosia.

Partai pembuka kompetisi kasta tertinggi Eropa ini akan dilangsungkan pada 13 September 2017 mendatang.

Berikut Ini Hasil Undian Grup Liga Champions

Grup A
Benfica
Manchester United
Basel
CSKA Moskow

Grup B
Bayern Munich
Paris Saint-Germain
Anderlecht
Celtic

Grup C
Chelsea
Atletico Madrid
AS Roma
Qarabag

Grup D
Juventus
Barcelona
Olympiakos
Sporting Lisbon

Grup E
Spartak Moskow
Sevilla
Liverpool
Maribor

Grup F
Shakhtar Donetsk
Manchester City
Napoli
Feyenoord

Grup G
AS Monaco
FC Porto
Besiktas
RB Leipzig

Grup H
Real Madrid
Borussia Dourtmund
Tottenham Hotspur
APOEL