Bersama Iniesta, Spanyol Akan Juara Piala Dunia 2018

Andres Iniesta baru saja mengumumkan jika dirinya akan angkat kaki dari Barcelona pada akhir musim ini, usai 16 tahun lamanya. Berita ini tentu saja membuat banyak pihak merasa terkejut lantaran Iniesta dianggap akan selamanya bertahan di Barcelona.

Berita soal kemana selanjutnya Iniesta akan berlabuh pun berada dalam sorotan petenis dunia, Rafael Nadal. Menurut Nadal, sang kapten Los Azugrana sesudah ini harus konsentrasi penuh ke Piala Dunia 2018, Rusia.

Nadal yang notabene ialah kompatriot Iniesta sangat percaya diri jika gelandang 33 tahun tersebut mampu membawa Timnas Spanyol juara Piala Dunia.

“Seluruh rasa kagum saya kepada Andres iniesta. Kami bicara soal pemain yang kuat dan Iniesta sudah melakukan berbagai hal bagi Spanyol,” ujar Nadal seperti dilansir dari Marca, Minggu 29 April 2018.

Dikatakan oleh Nadal, keputusan yang ditempuh oleh Iniesta merupakan langkah terbaik. Alam tetapi pekerjaan berat menunggu untuk kejayaan Spanyol di ajang Piala dunia.

“Iniesta sudah melakukan langkah yang paling tepat bagi dia sendiri. Namun dia masih harus membawa kami untuk menang di Piala Dunia,” ungkapnya.