Bigmatch Chelsea vs MU Ramaikan Babak 8 Besar Piala FA

Piala FA sudah masuk dalam babak perempatfinal dengan menyisakan enam tim Liga Primer Inggris. Big match pun akan tersaji dalam kompetisi ini.

Piala FA akhir pekan ini, Sabtu (11 Maret 2017) malam WIB, lebih dulu dibuka dengan laga Middlesbrough vs Manchester City di Stadion Riverside. Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim di seluruh ajang kompetitif, Middlesbrough unggul dengan menorehkan tiga kemenangan, satu imbang, serta dua kekalahan.

Di pertandingan selanjutnya, Arsenal yang baru saja kalah habis-habisan di Liga Champions akan berhadapan dengan Lincoln, tim dari divisi lima. Bagi Arsenal, pertandingan ini bisa jadi ajang untuk membuktikan diri sekaligus menjaga harapan untuk mengakhiri musim dengan perolehan trofi.

Piala FA saat ini merupakan satu-satunya kompetisi yang masih mungkin dimenangkan oleh Mesut Oezil dan kawan-kawan. Sebab selain sudah tersingkir di Liga Champions, The Gunners juga nyaris tidak punya kesempatan untuk jadi jawara di Liga Primer Inggris.

Selanjutnya, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan tim dari divisi tiga Liga Inggris, Millwall, di White Hart Lane. Laga ini pun akan berjalan menarik lantaran ini merupakan derby London, dengan tim yang berbeda kasta.

Dua hari usai derby London tersebut, akan hadir sebuah pertandingan sengit yang akan mempertemukan dua tim raksasa Premier Leagur, Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge, Selasa (14 Maret 2017) dinihari WIB.

Dalam duel terakhir kedua kubu di ajang Premier League, The Red Devils dibantau empat gol tanpa balas di Stadion Stamford Bridge. Hasil itu jadi kekalahan terbesar MU di laga tandang Premier League sejak tahun 1999 silam.

Chelsea setidaknya lebih diuntungkan jelang pertandingan ini. Mereka punya masa istirahat yang panjang sebelum laga. Sementara MU punya waktu istirahat yang singkat setelah pada Jumat (10 Maret 2017) dinihari WIB berkunjung ke kandang FC Rostov di ajang Liga Europa. Ditambah lagi dengan absennya penyerang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic yang dijatuhi hukuman skorsing tiga laga.