Bosz: Skuat Muda Ajax Siap Lawan MU

Final Liga Europa tinggal menghitung hari, segala persiapan sedang dilakukan oleh kedua tim macam Manchester United dan Ajax. Dari kubu Ajax, Peter Bosz mengaku sama sekali tidak gentar dengan nama besar Manchester United dan Jose Mourinho.

Diatas kertas Manchester United lebih diunggulkan dari Ajax, hal ini berdasarkan dari berbagai sisi termasuk dari segi pengalaman dan finansial. Dengan kata lain skuat pemain muda yang ada didalam Ajax akan sangat berat untuk menghadapi pemain-pemain syarat pengalaman Setan Merah.

Meski begitu, Bosz yakin timnya akan mampu mengatasi perlawanan Manchester United yang belakangan ini kerap memainkan pelapis di Liga Inggris demi menjaga kondisi fisik menjelang final di Stockholm, Swedia.

“Saya yakin dengan skuat muda yang ada sekarang, mereka sungguh luar biasa, jika tidak kami takkan bisa masuk final. Saya tak merasa tertekan sedikit pun, ini hanya sebagian orang yang baru terjun ke dunia sepakbola yang selalu siap menghadirkan banyak kejutan,” ungkap Bosz dalam jumpa pers.

“Meski masih berusia muda, namun mereka sudah belajar banyak dari situasi yang terjadi. Kamis nanti akan jadi pertandingan ke-19 kami di Eropa musim ini. Saya berharap laju yang sudah mereka mainkan akan menambah spirit serta kualitas dalam bermain. Kualitas lawan sudah tak bisa diragukan lagi, namun mereka terteka karena itu adalah kewajiban,”

“Kami akan melakukan yang terbaik dan mencoba segala cara untuk bisa bermain baik dan memenangkan pertandingan.” tutupnya.

Laga ini begitu penting bagi Manchester United, pasalnya kesempatan untuk berlaga di Liga Champions musim depan tinggal tersisa di Liga Europa. Dengan artian jika Wayne Rooney dan kawan-kawan juara, maka secara otomatis masuk ke putaran fase group Liga elite Eropa tersebut.