Bravo Bantah Ingin Tinggalkan City

Penjaga gawang Chile Claudio Bravo diklaim bakal pergi dari Manchester City. Bravo membantah rumor tersebut dan menegaskan dirinya bahagia di klubnya.

Pesepakbola 22 tahun itu bergabung dengan skuat City dari Barcelona pada musim panas lalu. Mengemban tugas besar, Bravo justru tak berhasil menyesuaikan diri dengan baik di awal kiprahnya bermain di Premier League.

Bravo melakukan banyak blunder fatal hingga membuat pelatih City Pep Guardiola memberikan posisinya kepada Willy Caballero sejak pergantian tahun. Hasilnya, Bravo sekarang diturunkan di partai-partai Piala FA sementara Caballero di Premier League.

Atas performa buruk Bravo, Guardiola konon mau merekrut satu orang kiper lagi ke City pada musim panas mendatang. Walau demikian, Bravo memastikan dirinya takkan pergi kemana-mana.

“Rumor soal saya akan segera keluar, banyak contoh dari berita bohong yang ditulis,” cetus Bravo yang dilansir ESPNFC.

“Tidak sedikit yang juga ditulis dari negara ini yang tak benar, bila saya mempunyai psikolog, atau seorang guru bahasa Inggris untuk mempercepat penyesuaian diri [dengan kehidupan di Inggris].”

“Semuanya tidak benar, yang menyatakan bila saya mencari klub lain karena saya ingin pergi. Itu semua tidak benar. Saya senang di Inggris, begitu juga dengan keluarga saya,” lugas dia.