Cara Inter Yakinkan Perisic Agar Bertahan

ivan perisicInter Milan sukses menjaga Ivan Perisic dari buruan Manchester United pada jendela transfer musim panas kemarin. Inter mengatakan pada Perisic jika mereka juga mampu sesukses MU.

Di bursa transfer musim panas, Perisic tak henti-hentinya dikaitkan dengan Setan Merah. Kabarnya pemain sayap asal Kroasia tersebut masuk dalam bidikan prioritas Jose Mourinho.

Akan tetapi usaha United untuk mendapat jasa Perisic terbentur harga tinggi yang dipatok Inter yakni sebesar 55 juta euro. Seiring berjalannya waktu, La Beneamata lantas menegaskan tidak berniat melego Perisic.

Namun pada akhirnya Perisic tetap bermukim di Giuseppe Meazza. Pesepakbola berusia 28 tahun tersebut lantas juga tanda tangan kontrak baru bersama Nerazzurri hingga 2020 mendatang.

“Perisic sendiri masih terikat beberapa tahun lagi dalam kontraknya. Tak ada yang menepis jika ada penawaran dari Manchester United,” ucap Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio kepada Mediaset Premium seperti dikutip oleh Daily Star.

“Namun kami telah berusaha sekuat tenaga meyakinkannya supaya bertahan di Inter dan bahwa proyek kami bisa menyamai sukses Manchester. Kontrak baru merupakan konsekuensi yang masuk akal.”

“Tak terdapat klausul penjualan karena kami tidak berniat untuk memasukkanyna, agennya juga tak meminta hal itu.”

Hingga kini Perisic mampu menebus kepercayaan Nerrazzurri melalui performa impresif di atas lapangan. Total sudah tiga gol plus tiga assist ia buat dari lima kali penampilan di Serie A.