Carrick Berharap MU Bisa Segera Bangkit

Gelandang Manchester United, Michael Carrick berharap agar Manchester United bisa segera bangkit dari rentetan hasil negatif yang sedang mereka lalui saat ini.

Pada pekan lalu, The Red Devils mengalami kekalahan dua kali secara beruntun. Pertama dari Wolfsburg dalam ajang Liga Champions yang harus membuat langkah mereka di Liga Champions terhenti, lalu kemudian kalah dari Bournemouth dalam ajang Premier League.

Namun jika dilihat lebih jauh ke belakang lagi, anak-anak asuh Louis Van Gaal tersebut gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan yang mereka lakoni.

Total MU gagal menang dalam lima pertandingan terakhir. Carrick pun mengaku tak ingin mencari-cari alasan atas serangkaian hasil buruk tersebut. Ia menyerukan pada rekan-rekannya untuk segera bangkit di pertandingan selanjutnya.

“Saya bisa saja mencari-cari alasan atas hasil buruk ini. Saya bisa bicara panjang lebar, namun pada akhirnya yang mereka lihat adalah hasil akhirnya,” ungkap Carrick.

“Secepat mungkin kami harus bisa bangkit, tetap bersatu dan percaya pada kemampuan yang kami miliki untuk melakukan hal yang benar dan bangkit pekan depan,”.

Manchester United akan melakoni laga yang bisa dibilang mudah pada akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi kunjungan Norwich City di Old Trafford pada tanggal 19 Desember 2015 esok.