Carrick Mulai Nikmati Kepemimpinan Mourinho

Carrick Mulai Nikmati Kepemimpinan Mourinho

Manchester United sedang menjalani proses latihan untuk persiapan jelang pramusim dengan manajer baru mereka, Jose Mourinho. Selama sepekan dilatih oleh Mourinho, sang gelandang Michael Carrick mulai menikmatinya.

Carrick merapat ke pusat latihan United di AON Training Complex, Carrington, pada 6 Juli 2016 lalu. Gelandang berusia 34 tahun tersebut akan menjalani musim kesebelasnya memperkuat The Red Devils.

Sudah menjalani latihan selama kurang lebih satu pekan, Carrick mengaku sangat menikmati kebersamaanya bersama Mourinho. Kesan positif dirasakan oleh Carrick dalam sesi latihan bersama dengan mantan manajer Real Madrid dan Chelsea ini.

“Sangat menyenangkan. Kami tiba pada hari Rabu silam dan sudah satu pekan lebih bersama dengan Jose dan rasanya sangat menyenangkan. Kegiatan latihan berjalan dengan sangat baik, dan tidak menghancurkan kami karena latihan bersamanya tidak sekeras yang anda bayangkan, ” ujar Carrick kepada MUTV.

“Ketika Anda memiliki seorang manajer baru, tur pramusim selalu sedikit berbeda karena itu adalah pribadi yang baru dan cara yang baru. Tapi Anda mendekati musim seperti biasanya dan Anda harus mempersiapkan diri untuk siap menghadapi kompetisi yang sebenarnya,” lanjut Carrick.

Pramusim Manchester United akan dimulai dengan bertanding menghadapi Wigan Athletic akhir pekan ini. Selanjutnya, The Red Devils akan menjalani tur ke China dan akan berhadapan dengan Borussia Dortmund pada 22 Juli 2016 dan Manchester City pada 25 Juni 2016 dalam ajang International Champions Cup.

Setelah menjalani tur pramusim di China, MU masih akan melakoni dua laga ujicoba lagi. Mereka akan berhadapan dengan Galatasaray pada 30 Juli 2016 dan Everton pada 3 Agustus 2016.