Carrick Optimis MU Finis Empat Besar

Gelandang tengah milik Manchester United, Michael Carrick, masih optimis timnya mampu menyegel peringkat empat di akhir musim. Akan tetapi dia juga mengaku bahwa hasil imbang kontra Leicester City akhir pekan lalu membuat peluang timnya menjadi lebih tipis.

Leicester melawat ke Old Trafford dengan target mengunci gelar juara Liga Primer Inggris, sementara Setan Merah ingin menang guna mendekatkan diri ke posisi empat. Namun rupanya laga itu cuma berakhir seri sehingga MU masih terpaut empat angka dari Manchester City.

Beruntung di laga lain The Citizens menelan kekalahan 2-4 dari Southampton. Hal tersebut membuat Carrick masih menyimpan optimisme United bisa finis di zona UCL.

“Kami amat optimis bisa memenangi laga ini. Itu merupakan peluang kami supaya bisa meneruskan (kemenangan) yang telah kami dapat di pertandingan sebelumnya. Maka kami merasa kecewa dengan hasil yang kami raih,” kata pemain berkebangsaan Inggris seperti dilansir Soccerway.

“Sudah tentu kami semua berjuang. Kami tidak akan berhenti berusaha. Kami masih memiliki laga sisa. Kami akan menyambut pertandingan mendatang dan berupaya memenanginya,” lanjutnya lagi.

MU sendiri masih mengantongi satu pertandingan lebih banyak ketimbang City di Liga Primer, membuat mereka berpeluang meraih angka lebih banyak jika mampu memangi seluruh laga sisa dan City tersandung di salah satu laga.

Disamping itu, City masih harus tampil di Liga Champions, sehingga fokus mereka terbagi menjadi dua.