Catatan 300 Hasil Oke Madrid di Ajang Eropa

Hasil positif yang di raih saat berhadapan dnegan Atletico Madrid pada pertemuan pertama babak semifinal ajang Liga Champions berarti spesial untuk kubu Real Madrid. Madrid sekarang ini telah catatkan 300 hasil positif di ajang antarklub Eropa.

3 angka yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo telah membawa Madrid menangkan laga dengan skor telak 3-0 atas Atletico pada hari Rabu (3/5/2017) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu. Hasil positif itu menambah besar kesempatan yang dimiliki Los Blancos untuk melanjutkan jalan mereka ke babak final dan selanjutnya pertahankan titel mereka.

Pada situs resmi Madrid bukukan hasil positif atas Atletico adalah hasil oke yang ke 300 untuk klub itu di ajang Eropa. Beberapa hasil positif ini didapatkan pada kompetisi Piala Champions/Liga Champions, Piala UEFA, Piala Winners, Piala Super Eropa, dan Piala Latin.

Madrid catatkan 244 hasil oke di ajang Piala/Liga Champions, 33 hasil positif di Piala UEFA, 16 hasil oke di Piala Winners, 4 kemenangan di Piala Latin, dan 3 di ajang Piala Super Eropa.

Lewat semua hasil oke itu, Madrid berhasil raih 18 trofi Eropa, dengan detail 11 trofi Piala/Liga Champions, 2 trofi Piala UEFA, 3 trofi Piala Super Eropa, dan 2 trofi Piala Latin.

Jumlah hasil oke Madrid di ajang Piala/Liga Champions jauh lebih unggul dari Bayern Munich (183) dan Barcelona (169). Madrid pun dicatat menjadi tim yang satu-satunya bermain di lebih dari 400 pertandingan Piala/Liga Champions. Tak hanya itu, mereka pun telah ciptakan lebih dari 900 cetak angka pada ajang ini.