Cavani Akui Tak Berteman Dengan Neymar

edinson cavani dan neymarUjung tombak Paris Saint-Germain, Edinson Cavani merasa jika dirinya tak harus berkawan dengan rekan satu timnya Neymar. Akan tetapi selama berada di atas lapangan, Cavani menggaransi dia bakal tetap bersikap profesional.

Sejauh ini Cavani dan Neymar diklaim terlibat satu masalah yang cukup pelik. Kedua pemain itu saling sikut untuk jadi striker nomor satu di PSG, dimana sebelum Neymar hadir posisi itu jadi milik Cavani.

“Kami harus jadi sebuah tim yang lebih bisa bersaing, akan tetapi kami tak butuh untuk saling berteman,” buka Cavani.

“Anda cuma perlu menjadi seorang yang punya sikap profesional terhadap pekerjaan anda dan setelah itu setiap orang bakal mempunyai kehidupan mereka sendiri-sendiri,” sambung pemain asal Uruguay dikutip dari SFR.

Cavani dan Neymar sempat diberitakan memiliki hubungan yang tak harmonis. Hal itu diawali oleh insiden rebutan eksekusi tendangan penalti dua pemain itu bulan September yang lalu.

Mantan penggawa Napoli mengatakan jika kejadian itu telah selesai dengan cara baik-baik sebagai sebuah tim. Mereka juga telah menemukan jalan keluar ihwal eksekusi tembakan titik 12 pas.

“Itu sudah menjadi masa lalu. Hal semacam itu sudah biasa terjadi dalam sepakbola. Kami hanya harus menemukan solusi dan tetap berperan sebagai sebuah tim,” tandas Cavani.

Cavani dan juga Neymar sejauh musim ini tampil ciamik di lini serang Les Parisiens. Nama yang disebut pertama telah merangkai 8 gol di liga domestik, sedangkan pesepakbola Brasil membukukan enam gol di Ligue 1.