Cavani Berniat Gabung Manchester City

edinson cavaniStriker tumpuan Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, berniat gabung ke Manchester City menyusul cekcoknya dengan Neymar.

Neymar diboyong oleh PSG dari Barcelona pada bulan Agustus dan langsung jadi pilarutama di Paris. Tapi walau begitu, pesepakbola Brasil itu sempat terlibat perselisihan dengan Cavani di partai menghadapi Lyon di September silam.

Dua pemain itu berebut tentang siapa yang maju sebagai eksekutor bola mati, di mana Cavani tak mau menyerahkan free kick dan penalti pada Cavani. Hal ini lantas menyulut laporan yang menyebut Neymar ingin klub melepas pemain Uruguay itu di musim dingin mendatang.

Don Balon menyatakan apabila Cavani telah memilih City sebagai destinasi selanjutnya.

Mantan penggawa Napoli sebelumnya lebih dulu dihubungkan dengan Real Madrid, Manchester United, dan Everton. Akan tetapi peluangnya menyeberang ke tiga klub tersebut tidak terlalu besar.

Madrid kerap tampil menggunakan satu penyerang dan mereka masih bertumpu pada Cristiano Ronaldo. United, sementara itu sudah memiliki sosok Romelu Lukaku, yang juga akan bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic di masa mendatang.

Sedangkan Everton kemungkinan besar tidak bisa memboyong Cavani. Disamping tengah berada dalam tren buruk, gaji juga menjadi batu sandungan.

City pun dinilai sebagai pelabuhan yang masuk akal untuk si pemain mengingat mereka menampilkan gaya sepakbola menyerang dan membuka peluang baginya untuk bikin banyak gol.

Akan tetapi patut ditunggu apakah Pep Guardiola mau memanaskan persaingan lini serang antara Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, dengan mendatangkan Cavani.