Cavani Sebut Tak Punya Masalah Dengan Neymar

edinson cavaniParis Saint-Germain diterpak masalah internal yang melibatkan dua pilar kuncinya Edinson Cavani dan Neymar. Akan tetapi Cavani berusaha meredam rumor miring tersebut.

Cavani dan Neymar diklaim tengah tak harmonis karena memperebutkan penalti pada kemenangan PSG atas Lyon 2-0, akhir pekan kemarin. Dilaporkan oleh L’Equipe, kejadian tersebut berlanjut hingga ke ruang ganti yang kabarnya memunculkan kontak fisik sebelum Thiago Silva melerai dua pemain.

Juga disebutkan bila masalah itu menyangkut bonus 1 juta euro yang dijanjikan bagi Cavani andai mampu mempertahankan status topskorer. Pasalnya, musim ini Cavani telah terpaut dua gol di belakang penyerang AS Monaco Radamel Falcao.

Pada wawancara dengan televisi Uruguay, Cavani menyatakan tidak ada masalah tentang hubungannya dengan Neymar. “Satu hal yang paling benar ialah saya tak memiliki masalah dengan Neymar,” dia menegaskan yang dikutip Marca.

“Saya tak tahu bagaimana orang lain bercerita tentang yang yang dikatakan oleh media.”

Sebaliknya, eks pemain Napoli ini malah menyatakan jika dirinya ingin membantu Neymar sesegera mungkin menyesuaikan dengan sepakbola Prancis.

“Saudara saya mengatakan jika muncul rumor-rumor yang menyebut aku dan Neymar sedang bermasalah dan itu karena saya tak mempersilakan dia mengambil penalti,” Cavani melanjutkan.

“Masalahnya bukan itu. Dia mendatangi saya untuk berbicara. Apa yang saya ingin lakukan yakni beradaptasi (dengan gaya permainannya) dan saya rasa kami berdua sudah mulai padu.”