Cedera, Marcos Rojo Absen Sampai Tahun Depan

marcos rojoJose Mourinho mengatakan jika pemainnya Marcos Rojo mungkin belum bisa mentas bersama Manchester United sampai tahun 2018. Paling cepat, pesepakbola internasional Argentina tersebut baru pulih dari cedera akhir tahun ini.

Rojo mendapat cedera parah di bagian Ligamen bulan Mei lalu dan wajib melakoni operasi. Rojo diterpa masalah itu ketika menjalani laga 8 besar Liga Europa kontra Anderlecht.

Bulan Agustus nanti kompetisi Premier League musim 2017/2018 telah dimulai. Beberapa penggawa United yang mendapat cedera termasuk Luke Shaw dan Ashley Young juga dipastikan tak bisa pulih saat liga mulai.

“Sama sekali tidak ada kesempatan (para pemain yang mengalami cedera tersebut siap untuk menjalani) dalam laga pembuka Premier League,” kata Mourinho.

“Luke adalah pemain pertama yang pulih, sementara Marcos menjadi yang terakhir dan Ashley di antara keduanya. Saya bisa mengatakan Luke akan comeback pada bulan September, Young pada bulan Oktober, Marcos pada bulan Desember atau bahkan sampai bulan Januari.”

“Akan tetapi ini bagus bagi mereka tetap bersama kami dan memulihkan cederanya bersama grup, dan saya harus bilang skuat ini amat tangguh. Penting untuk mereka bisa bersama kami tidak sendirian di Manchester,” paparnya.

Untuk sekarang ini Setan Merah masih di Amerika Serikat guna menjalani tur pramusim. Mereka baru saja melakoni partai persahabatan menghadapi Manchester City dan menang dua gol tanpa balas. Berikutnya mereka bakal berjumpa Real Madrid.