CEO Dortmund Tuding Milan Tak Sopan

pierre emerick aubameyangPetinggi Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke menyatakan bila AC Milan sudah bersikap tidak sopan usai mengungkapkan secara terang-terangan memburu Pierre-Emerick Aubameyang.

Sejauh bursa transfer musim panas berlangsung Milan sudah sukses merekrut 10 muka baru. Akan tetapi mereka masih mencari satu pemain lain di sektor depan.

Beberapa lantas dihubungkan dengan Il Diavolo Rosso. Selain Aubameyang, ada Andrea Belotti dan Alvaro Morata.

CEO Milan, Marco Fassone, lantas mengungkapkan secara terbuka klubnya memang ingin menggaet satu dari tiga striker itu.

“Kami ingin mendatangkan salah satu dari tiga penyerang yaitu Belotti, Morata atau Aubameyang. Kita tunggu kepada siapa pilihan itu jatuh, walau masih ada sosok lain yang tidak disebutkan di dalam media.”

Kubu Die Borussen lantas menanggapi jika mereka kini tidak lagi berniat untuk menjual bintang asal Gabon itu. Paling tidak itulah yang dikatakan Sporting Director mereka, Michael Zorc.

Sekarang apa yang diungkap oleh Zorc makin dipertegas oleh Watzke. Tidak berhenti sampai deisitu, ia turut mengkritik sikap Il Diavolo yang sangat tak beretika.

“Mengingat jika Aubameyang merupakan pemain penting kami dalam beberapa tahun terakhir, kami memutuskan untuk memberinya waktu selama delapan pekan untuk menjari jalan keluar lain bursa transfer dan memberi kami tawaran yang bakal memuaskan ambisi kami berdua,” ujar Watzke seperti dikutip oleh Calciomercato.com.

“Akan tetapi saat ini waktunya telah habis, kami harus membangun rencana musim depan dan kami mau melakukan itu bersama dirinya,” ucap sang CEO.

“Milan? Salah jika direktur mereka secara terbuka menyebut (Aubameyang) sebagai target. Saya merasa itu sebagai sebuah hal yang tidak sopan. Kini sikap kami sudah telas, Pierre tetap bertahan bersama kami,” tegasnya.