Cetak Gol Lagi, Lukaku Pede Tatap Derby Manchester

romelu lukakuRomelu Lukaku akhir-akhir ini tengah paceklik gol. Akan tetapi menjelang laga super penting bertajuk derby Manchester, paling tidak bomber milik Manchester United tersebut mendapat suntikan kepercayaan diri.

Dalam beberapa waktu belakangan Lukaku memang tengah disorot lantaran sumbangsih golnya bagi Setan Merah menurun. Usai membukukan 10 gol dari sembilan laga awal musim ini, produktivitasnya memudar.

Selama 12 laga berjalan, striker asal belgia itu cuma membukukan dua gol termasuk sebiji golnya ketika menghadapi CSKA Moskow, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB tadi. Akan tetapi gol tersebut diklaim oleh rekan satu timnya, Paul Pogba, sudah berarti besar untuk Lukaku.

Jelang laga krusial menghadapi rival sekota Manchester City, Minggu (10/12/2017) malam WIB, Lukaku membutuhkan gol itu demi meningkatkan rasa percaya diri.

“Bagi seorang striker, bisa membuat gol itu penting dalam memberinya energi positif sekaligus kepercayaan diri. Ia butuh gol seperti ini,” ungkap Pogba dikutip Sky Sports.

“Ia pantas mendapatkan itu karena telah bekerja amat sangat giat bagi tim dan tentu saja kami tahu betapa pentingnya dia untuk kami. Kami tentu memerlukan dia di dalam derby,” tambahnya.