Cetak Gol, Pemain Bola Ini Lamar WAGs Cantiknya di Tribun

Eduard Bello lamar Gabriela Brito

Eduard Bello yang merupakan pesepakbola dari Venezuela baru-baru ini merayakan kesuksesannya mencetak gol dengan melamar sang kekasih yang bernama Gabriela Brito di tribun penonton. Wow!

Mencetak gol kemenangan menjadi hal yang sangat membanggakan untuk seorang pesepakbola, apalagi dihadapan WAGs cantiknya. Untuk seorang pemain lini depan, kemampuan mereka menciptakan gol menjadi hal yang diharuskan. Namun, motif lain dalam mencetak gol bisa jadi menjadi penyemangat lebih. Seperti yang dilakukan Eduard Bello tersebut.

Dalam laga Divisi Primera Chili yang mempertemukan C.D. Antofagasta vs Everton saat Bello dari Antofagasta menciptakan gol ke tim lawan, dia kemudian merayakan gol tersebut dengan berlari menuju WAGs cantik miliknya, Gabriela Brito di tribun. Pemain muda ini kemudian melamar sang kekasih.

WAGs cantik pesepakbola

Semua itu semakin sempurna saat lamaran pesepakbola dari Venezuela tersebut diterima dengan baik oleh sang kekasih. Namun, hal tersebut tidak membuatnya lepas dari sanksi kartu kuning dari wasit karena sudah melakukan pelanggaran dengan meninggalkan lapangan saat waktu bermain masih berlanjut.

Dalam Video yang beredar terlihat Bello berlari keluar lapangan dan berjalan menuju ke tangga untuk bertemu dengan pacarnya yang kemudian menyambutnya dengan ciuman dan dengan sigap dia berlutut untuk memberikan cincin. Wah!

Gabriela Brito sendiri mengatakan bahwa dia tidak menyangka dengan kerja keras sang kekasih yang kemudian berlari padanya. “Ini benar-benar diluar dugaan saya, karena kami belum membicarakan hal pernikahan. Kami mungkin akan mempersiapkan segalanya di Venezuela pada Desember mendatang.” Jelasnya.

Akan tetapi, Bello akan menepi dalam waktu yang lama setelah laga tersebut karena dia mendapat cedera patah fibula yang menjadikannya harus beristirahat selama tiga sampai empat bulan yang akan datang.

“Saya akan menepi dalam waktu tiga sampai empat bulan namun saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Saya akan pulih dengan cepat untuk keluarga dan karir saya. Cedera memang menjadi bagian dari sepakbola. Walau cedera ini datang pada saat saya berada dalam momen yang manis, ” ucap Bello.

Eduard Bello dan Gabriela Brito

Lebih lanjut, pemain ini mengungkapkan jika dia berpikir lama dalam mempersiapkan lamaran tersebut. “Persiapannya sudah lama dan saya juga memikirkannya setiap hari. Setelah saya siap, saya membicarakannya dan mendapat ijin dari para eksekutif klub Antofagasta serta pelatih saya. Pasalnya, tindakan saya ini akan membuat saya mendapat sanksi dari wasit karena ini pelanggaran, ” paparnya lagi.

Eduard Bello juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari klubnya dan khususnya pada Tuhan yang membuat semuanya usai dengan baik. Selamat untuk Bello dan cepat sembuh!