Chelsea Buru Pato

Chelsea saat ini sedang kekurangan stok penyerang karena badai cedera yang mereka alami. The Blues dikabarkan sedang berupaya untuk merekrut Alexandre Pato pada bursa transfer bulan Januari ini.

Persediaan penyerang Chelsea menipis setelah Diego Costa mengalami cedera dalam laga kontra Everton. Tackle yang dilakukan oleh penggawa lini belakang Everton, Leighton Baines, membuat striker berkebangsaan Spanyol tersebut mengalami cedera retak tulang tabia.

Sebelumnya, Chelsea juga sudah ditinggalkan oleh Radamel Falcao yang juga mengalami cedera. Dengan begitu, saat ini Chelsea hanya memiliki Loic Remy sebagai striker yang fit.

Standard mengabarkan jika Chelsea saat ini sedang ingin berbelanja striker baru. Manyan penyerang AC Milan, Pato, menjadi pemain yang dikabarkan menjadi incaran The Blues. Kabarnya, kesepakatan transfer Pato akan tercapai pekan ini.

Pato sendiri sedang ditawar-tawarkan oleh klub pemilikinya, Corinthians, ke beberapa klub Eropa. Yang terakhir, Newcastle United dikabarkan sudah menolak tawaran untuk membeli Pato.

Pato sendiri memiliki klausul buy-out sebesar 11 juta poundsterling. Pada kompetisi musim lalu, Pato mencetak sebanyak 26 gol, namun sebagian besar musimnya dilaluinya sebagai pemain pinjaman di Sao Paulo.