Chelsea dan Arsenal Saling Senggol dalam Perburuan Papastathopoulos

Dua klub besar Liga Primer Inggris, Chelsea dan Arsenal dikabarkan saling senggol dalam perburuan mendapatkan tanda tangan Sokratis Papastathopoulos. Sang pemain yang dikenal sangat tangguh dalam menjaga pertahanan Broussia Dortmund ini sangat diminati oleh beberapa klub besar Eropa, namun The Blue dan The Gunners menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan jasa Papastathopoulos.

Papastathopoulos, lahir di Yunani ini menjadi sorotan klub besar Eropa lantaran penampilan apiknya bersama Dortmund dalam dua periode terakhir. Namun dirinya tak kunjung menerima tawaran yang masuk lantaran ingin tetap berkomitmen kepada Dortmund.

Kini dalam bursa transfer 2018, nama Papastathopoulos kembali menjadi yang terpanas dalam perburuan pemain klub dari Premier League Inggris. Masuk nama Arsenal dan Chelsea yang siap mendapatkan tanda tangan Papastathopoulos dalam tempo singkat.

Chelsea disadari tengah mencari sosok bek tengah baru usai dipastikan akan ditinggal John Terry. Akan tetapi rencana mereka untuk mendatangkan Virgil Van Dijk plus Leonardo Bonucci telah mengalami hambatan, untuk itulah nama Papastathopoulos dianggap menjadi solusi tepat untuk melengkapi skuat Antonio Conte musim depan.

Disisi lain, The Gunners terus mengalami masalah pada lini belakang. Meski sudah mendatangkan Sead Kolasinac, namun pihaknya menganggap masih kurang karena diklaim mereka akan melepas salah satu pemain belakangnya dimusim ini.

Musim 2019 adalah catatan dimana kontrak Papastathopoulos bersama Dortmund akan berakhir. Total, sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 155 kali bagi Dortmund di semua ajang dan mencetak tujuh gol dengan raihan gelar Bundesliga satu kali dan Piala Liga.